Kamis, 04 September 2008

Buku motifasi yang sangat luar biasa


Mungkin kita sudah biasa membaca beragam buku-buku motifasi, tapi kemarin aku baru saja menyelesaikan membaca sebuah buku motifasi yang menurutku sangat luar biasa. Judul bukunya adalah "8 Langkah Ajaib Menuju ke Langit".
Buku ini sarat dengan motifasi dan inspirasi yang dapat membangkitkan semangat. Dengan bahasa yang sederhana, apalagi berlatar belakang dari kejadian si penulisnya sendiri, membuat buku ini semakin mudah untuk dipahami dan diaplikasikan kedalam kehidupan sehari - hari.
Saya pribadi sangat terkesan dengan penuturan penulis tentang adanya "Faktor X" sebagai penentu dalam sebuah kesuksesan. Kebanyakan orang akan menganggap Faktor X tersebut sebagai Hoki atau Keberuntungan, namun sangat berbeda sekali dengan penuturan Pa victor Asih sebagai penulis, Beliau menuturkan bahwa Faktor X tersebut adalah sebagai faktor Xtra kerja keras, Xtra kerja cerdas dan Xtra coba 1 kali lagi bila terjadi kegagalan.
Belum lagi bahasan tentang adanya Management waktu, yang dimana kita di ajak untuk memafaatkan waktu semaksimal mungkin. Menurut dia jika kita dapat menghemat waktu kita minimal 2 jam sehari setiap harinya selama 10 tahun dengan mengerjakan hal - hal yang lebih bermanfaat, berarti kita sudah bisa mendapatkan mobil mersi keluaran terbaru.
Penasaran? Temen - temen bisa mencari buku tersebut di toko buku Gramedia setempat. Soal harga jangan dibikin pusing, murah kok...kalo ga percaya cek aja sendiri...

Tidak ada komentar: