Rabu, 26 Agustus 2009

Sujud Syukurku padaMu Tuhanku

Tuhan...
Ijinkan aku lebih dekat dengan-Mu malam ini...
Bersama sunyinya malam dan syahdunya hati yang kurasa...
Aku ingin mengungangkapkan semua kegelisahan dan kegunadahan hatiku pada-Mu
karena ku yakin hanya Kau Tuhan yang Maha Mengetahui dan Maha Melihat apa yang terjadi padaku....

Tuhan...
Biarkan beningnya air mata ini membasahi wajahku...
Agar bisa kuhapus semua luka dan resah hatiku...
Biarkan lafadz ayat ayatmu mengalir indah dari bibirku
Agar aku semakin merasa dalam dekapan-MU

Tuhan....
Malam ini aku bersujud tuk ucapkan syukur atas semua yang sudah aku dapat
Telah Kau beri semua yang aku pinta, bahkan lebih dari apa yang aku bayangkan sebelumnya
Semua Kebahagiaan ini....membuatku semakin tak mungkin mengingkari Keesaan-Mu
dan Semua Kesulitan yang telah terjadi dalam hidupku, kuanggap sebagai ujian dari-Mu dan semoga akan menjadikanku dewasa dalam memaknai arti kehidupan.

Tuhan...
Aku merasa kecil...kecil sekali bahkan lebih kecil dari debu dihadapan-Mu
semua keangkuhan dan kesombonganku sebagai manusia bagai menguap kala ku menghadap-Mu
bagiku Kau begitu Agung...
Ayat-ayat-Mu begitu Indah dan semua yang Kau ciptakan di dunia ini semakin menandakan Kebesaran-Mu

Tuhan...
Ijinkan aku selamanya merasakan ini...merasakan aku begitu dekat dengan-Mu
dan terimalah sujudku ini sebagai tanda betapa aku mensyukuri semua nikmat yang tekah Kau berikan padaku

Tidak ada komentar: